FPI (Front Pembela Islam) ancam keutuhan NKRI

3 06 2008

Tindakan “preman berjubah” kali ini sudah keterlaluan. Ini adalah bentuk penoda’an terhadap “islam indonesia” yang dengan susah payah telah diperjuangkan oleh Gus Dur, dkk sebagai islam yang toleran, damai, menghargai perbedaan dan anti teror. FPI telah menjadi organisasi yang membahayakan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan mengancam konstitusi yang menjunjung keberagaman. FPI juga telah menodai citra Islam sebagai agama damai dengan insiden monas yang biadab kemarin. Klo pemerintah tidak segera membubarkan “aliansi dengan ideologi kaum bar-bar ini”, Kami (Santri NU), akan tunjukkan pada mereka (Rizieq, dkk), “muro’ah nahdliyyin” yang sebenarnya. Defend Our Freedom, men!


Actions

Information

13 responses

8 06 2008
men

siapa tuw gusdur?
tlng bedakan ‘toleran’ dengan ‘plural’.

10 06 2008
BaNi MusTajaB

Dalam pandangan saya, tindakan FPI tidaklah sampai mengancam keutuhan NKRI. Meski tindakannya tidak sesuai dengan ajaran Islam, tetapi itu sesuatu yang dapat diperbaiki.

6 07 2008
Asep Rh

Apa lu anang masa alloh lo muslim atau mu’min.,, dasar santri….???
kalo ga ada FPI justru NKRI akan runtuh..blog lu gw kasih hadiah secepatnya
udah blognya kampring narsis lagi lo anang

6 07 2008
Edward hantonius

Gw akan cari informasi tentang lo, dan kita debat oke.
lo telah ngehina front pembela agama islam.

6 07 2008
akugendeng

weh opo ae kie ngamuk2 dewe..

@ Asep Rh: gendeng, setan mosok iso bikin blog lo lebih goblok neh.. wuuuhh lo heker ya ihhh antuutt.. *entut*

@ Edward : lo jg gendeng, kata2 yg ngehina yg mana mbut?

hargai tulisan dgn komentar yg sopan🙂
@ Bani : salam dulur🙂

6 07 2008
Anank

Subhanalloh, tulisanku bukan sebuah aksi, tapi reaksi. Saya setuju dan akan sangat mendukung klo FPI berjihad dengan sebenar-benarnya jihad. contoh dengan berikan solusi dan aksi untuk berantas kemiskinan (Insya Alloh biidznillah waridlohu) klo masyarakat kita ekonominya bagus = kemaksiatan, perjudian, aliran-aliran “aneh”, bahkan terorisme akan lenyap dengan sendirinya dan kita semua akan tenang beribadah sama Alloh SWT.
FPI juga bisa merekonstruksi makna dan perjuangan jihadnya yaitu amar ma’mur nahi munkar namun dengan cara yang lebih santun. Mencegah kemungkaran tidak boleh dengan cara-cara yang mungkar. Pesan Rasululloh SAW. sebelum beliau wafat adalah “Jangan marah… jangan marah… jangan marah… maka kamu akan selamat…”.
Kuasa dan KEsucian Alloh tidak akan berkurang sedikitpun oleh cacian dan hinaan kaum kafir harbiy.
“Subhana Robbika Robbil Izzati ‘Amma Yasifuun” (Maha suci Alloh, tuhan engkau dan kita sekalian, tuhan yang maha perkasa dari penghinaan dan pensifatan kaum musyrikin).
FPI juga bisa jadi polisi Islam di irak, afghanistan, dan palestina sana.

Jadi sekali lagi, kita harus mulai belajar menghargai pendapat orang lain betapapun sesat dan menyimpangnya ia. Karena, kebenaran hanya ada pada Alloh SWT. bukan ditangan manusia (yang hanya tidak lebih daripada hewan, namun berakal dan dapat berbicara).

Akhirnya, kita masuk surga bukan karena sholat dan ibadah kita, tapi karena Ridlo Alloh SWT.

6 07 2008
Anank

Buat Sdr. Men : Gus Dur adalah seorang anak manusia juga yang mencoba menghormati dan menghargai hak-hak sesama manusia yang tertindas, under-diskriminatif betapapun sesat dan menyimpangnya mereka. Karena Alloh besar karena penghargaannya yang tinggi pada ciptaannya, manusia.
Toleran adalah kewajiban setiap manusia, dan plural adalah realitas sosial, budaya, dan keagamaan masyarakat Indonesia.

Buat Mas Bani : Segalanya bisa diperbaiki, perlu rekonstruksi makna jihad dalam pemahaman FPI.

Buat Kang Gendeng : Salut pada moderasi dan pencerahannya, sama2 kita berjuang mewujudkan perdamaian di seluruh dunia.

Islam Tapi Mesra

6 07 2008
Anank

Maaf ya saudara Asep dan Edward (tanpa bermaksud mengurangi nilai2 demokrasi dan kebebasan berekspresi), comment kalian di-edit sedikit karena kurang santun dan tidak mencerminkan kata2 terhadap sesama muslim.
Berpeganglah pada tali Alloh, Maka persaudaraan antar manusia dan perdamaian di dunia ini akan terwujud.
Cukup-lah Alloh sebagai wakil dan penolongku.
Wallohu Ghalibun ‘ala kulli amrihi, Wallohul Muwafiq ilaa Aqwamit Thoriq, Wallohu A’lam Bis Showab.

14 07 2008
SUHARTONO

Saya dulu adalah SIMPATISAN GUS DUR, ketika ia di Dongkel AMIEN RAIS Cs dari Kursi PRESIDEN RI. Ketika itu saya melihat GUS DUR Pantas untuk kita bela Mati-matian, karena telah di Zolimi & di Khiyanati oleh Tokoh Reformasi (Amien Cs & dkk).
Tetapi, lambat laun saya perhatikan sepak terjangnya dalam kancah politik (GUS DUR end AMIEN RAIS + Tokoh AKKBB) dalam melemparkan statment/ kelakuannya dalam masyarakat, malah KURANG TERPUJI/ TIDAK SANTUN untuk menjadi Panutan Sebagai Tokoh-Tokoh ISLAM.
Lihat saja, ketika GUS DUR dg. bangganya ketika Amien Rais mati-matian mendukungnya utk jadi Presiden RI dan menjegal MEGAWATI SOEKARNO PUTRI. Padahal, maaf… saya melihat justru GUS DUR tidak paham bahwa ia sedang dipermainkan oleh Amien Rais untuk dapat menduduki Kursi Ketua MPR RI.
Sekarang, ia dengan Kelompok Tokoh MURTAD yang tergabung dalam AKKBB. Malah menjadikan ia Ujung Tombak untuk melawan Ulama Yang Istikhomah Di Jalan-nya dalam menegakkan Agama Islam dengan benar di REpublik ini.
Demi Allah!,… saya (SUHARTONO) Malu!… mempunyai Tokoh-tokoh Islam seperti mereka (GUS DUR, AMIEN RAIS, SYAFII MA’ARIF, dll). Menghamba kepada kaum KAFIR dan menjual Aqidahnya untuk ditukarkan dengan kesenangan dunia.
Saya berharap, sebelum Ajal Menjemput Mereka (Tokoh Islam Yang Murtad). Mereka segera Sadar dan Taubat Nashuha…. Amin ya robbal alamin….

22 07 2008
deddy

kalo polisi & Pemerintah adil tidak perlu ada FPI, kalo tdak ada FPI mungkin kemaksiatan malah menjadi-jadi di negara ini.kalo semua organisasi cuma ngomong (emang perlu cerama/himbuan)tapi kalo tdk ada yg ngasih shock terapi seperti FPI itu.Islam tidak akan digubris.Hidup FPI

4 09 2008
Muhammad

FPI didirikan oleh 3 Jenderal purnawirawan TNI dan 2 jenderal (pur) Polri, maka FPI susah di bubarkan, mereka di gaji minimal 1,7 jt perbulan (anggota biasa), tugasnya adalah sebagai alat bagi sekelompok orang di Indonesia yg ingin meruntuhkan NKRI.. Islam bukan agama kekerasan, FPI harus dibubarkan.. beranikah SBY.. ???

10 02 2009
Heri Law

saya dukung FPI dan tegaknya Syariat islam di indonesia karena islam agama penyelamat tanyakan pada pemimpin kita apakah setuju dengan ide saya supaya tegaknya keadilan:
hukum mati koruptor karena koruptor pembunuhan masal negara republik indoneia,hukum mati tindak pidana pembunuhan,buat undang-undang yang tegas tentang narkoba dan minuman keras karena itu menyebabkan dampak yang negatif bagi para penggunannya, ada tindakan hukuim tertulis dan tegas tentang perjinahan dan perbuatan asusila,batasi dan sensor media yang merusak keyakinan umat yang diciptakan degan sengaja oleh irang2 yahudi untuk menghancurkan umat. perlu kita ingat undang2 dibuat oleh DPrR tapi banyak pembuat aturan itu sendiri orang2 bejad bagaimana mungkin dengan aturan dan penegak hukum yang bobrok negara indonesia bias makmur aman dan sentosa saudaraku kalo hukum dan penegak hukumnya ga benar dengan ide dan saran tidak digubris ya wajar ada sebuah organisasi yang tegas sekarang ingin menegakan kebenaran dan keadilan sadarilah itu dari mana asal pemikiran para pembuat undang.kepada seluruh umat islam pelajari Al Qur an dengan artinya baru anda bicara masalah tindakan yang dilakukan oleh ormas islam,pelajari dan ikuti perjalanana para nabi bukan superman yang dibuat oleh orang yahudi. mudah2n kita bisa sadari supaya kita lebih hati hati menilai ormas islam jangan sampai kita terpengaruh oleh media2 yahudi yang menjerumuskan kit dan lupa pada tujuan perjuangan ISLAM dan perlu diingan hidup untuk mati bagi umat islam di jalan Allah S.W.T Jadi jangan sekali kali remehkan kebernian umat iaslam kalo menyangkut masalah Aqidah.

10 02 2009
Heri Law

kepada anang kalo anda hanya menyerahkan segala permasalahan kepada Allah lebih baik anda mati aja, buat apa manusia diciptakan dengan segala kemampuannya berpikir tapi segala sesuatu diserahkan kepada Allah berdoa dan berusaha dulu anda harus punya keberanian menyatakan benar dan salah atas petunjuk Al Qur an tidak salah kalo orang munafik jaminannya neraka karena orang munafik juga yang menghancurkan islam,mengaku ulama tapi tidak iklhlas ada panggilan harus dibayar mahal padahal kewajiban orang berilmu memberi pengetahuan kapada orang yang membutuhkannya,apalagi menyiarkan ajaran2 Allah S.W.T adalah kewajiban baik ulama terkenal atau yang belum terkenal yang mengerti ajarn Allah yang ada di Al Qur an dan Hadist.kepda anang kalo anda tidak mempunyai keberanian bersikap dalam menghadapi orang yang akan menghancurkan ajaran Allah S.W.T terlalu, contoh gusdur selalu kontropersi dengan ajaran Allah S.W.T kita harus punya sikap terhadap ulama yang menyesatkan umat islam,mengaku islam tapi nabinya Bukan Nabi Muhammad bagaimana mungkin bisa dikatakan sebagai ulama.ingat islam agama tegas dalam menegakan kebenaran sesuai Ajaran Al Qur an. Allah huakbar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: