My Horoskop (leo)

6 02 2007

Zodiak Leo Lengkap 23 Juli-23 Agustus.

General : Kamu terlihat sangat bersemangat. Jika kamu harus presentasi di depan orang banyak, cobalah untuk membuat daftar topic dan paparkan secara jelas dan sederhana. Tidak semua orang memiliki kepandaian dan pengetahuan sepertimu. Berhatihatilah pula dalam menentukan keputusan penting karena akan berpengaruh pada perjalanan karirmu. Sikap terburuburu dapat membuatmu berjalan ke arah yang salah. Jika terjadi, pada akhirnya akan ada banyak waktu dan enerji yang terbuang.

Asmara : Sainganmu tengah menunggu saat yang tepat untuk membesarbesarkan kesalahanmu dan merebut si dia dari tanganmu. Sebaiknya, beri perhatian lebih pada pasangan.

Profil Romantis: Kreatif dan romantis menguasai zodiak yang dijuluki House of Pleasure (Kesennagan) ini, bermainmain dengan makhluk satu ini, akan sangat menyenangkan. Singa senang bermainmain dan sangat pandai bersosialisasi. Seorang Leo mampu membahas fantasinya di hadapan orang banyak, bahkan mereka yang bernaung dibawah zodiak ini percaya bahwa mereka adalah seorang bintang. Laksana sepasang raja dan ratu dalam dunia Zodiak, Leo adalah seorang pemimpin. Mereka berkuasa, dan rasa berkuasa tersebut yang membuat mereka berhasil menaklukkan yang orang lain. Kehidupan percintaannya pun berjalan baik, dan bagi siapa saja yang berhasil menjerat mahluk satu ini akan di anugerahi cinta yang luar biasa. Ibarat cahaya matahari, yang menyinari seluruh muka bumi, para Leo senang dengan dunia yang mengitarinya.

Profil Keuangan: Sebagai seorang yang senang menjadi pusat perhatian, mereka juga menyenangi keindahan dan harta. Dalam sebuah keramaian pesta pun mereka selalu ingin jadi pusat perhatian. Mereka seolah memasang jerat magnet pada seisi ruangan. Leo biasanya memiliki misi tersendiri dalam mencari selah untuk terjun ke dunia bisnis. Mereka lebih memilih menjadi pemimpin atau setidaknya berada pada posisi yang menguntungkan dari pada menjadi pegawai biasa. Leo juga berani mengambil resiko dalam mencapai sesuatu yang sangat mereka inginkan. Tidak pernah mau kelihatan kalah atau kelihatan buruk dimata rekanrekannya. Tidak mengherankan jika mereka menyukai dunia yang serba gemerlap dan glamour. Seorang Leo percaya bahwa uang dapat memberikan segala yang mereka layak dapatkan, seperti rumah yang besar, mobil sport mewah dan aneka mainan yang menyenangkan mereka. Mereka selalu bisa mendapatkan cara untuk memperoleh uang dan mereka yakin bagaimana menggunakannya. Mengatur keuangan adalah suatu hal yang mustahil bagi Leo yang berjiwa bebas, karena mereka merasa itu akan mengganggu gerak mereka untuk bisa menghabiskan waktu dan uang mereka untuk bersenangsenang. Danmereka mengalami kesulitan untuk berhubungan dengan orang yang memiliki kebiasaan mengatur keuangan. Jika mereka melakukan pengeluaran yang berlebihan biasanya dengan cepat mereka memperbaiki segalanya. Ketika mereka mengalami kesulitan dalam keuangan mereka lebih memilih untuk meminjam pada banker daripada teman mereka. Rahasia dari kesuksesan para Leo bisa jadi terletak kebaikan mereka. Mereka bahkan bersedia meminjamkan sisa terakhir uang yang mereka miliki untuk teman mereka.

BELIEVE IT OR NOT!


Actions

Information

28 responses

8 04 2007
Mustahib

Aku pilih OR ajah ah….. :kabur:
Kalo kamu percaya itu yang terjadi ya itu….
ati2 dengan kepercayaan.

apapun yang dipercayai ada kemungkinan bisa terjadi… itulah sunatullah (hukum alam) dari kepercayaan

11 09 2007
Nha cayank

yUpH….BoLeH PeRcAyA bOleH gA……

22 09 2007
cInTA kAdaNg mEnyAkItKaN BiLa Ia PeRgI....

nha cih percaya ga….percaya…tapi kalo isinya bagus” cih nhaceneng….cOz Ini ZoDiAk nHa….

30 09 2007
adek ii

dengan adanya ramalam bintang google jadi lebih oke

30 09 2007
adek ii

jadikan lah orang yang dekat dengan mu adalah suatu kado istimewa yang terindah.dan jadikanlah orang yang sayang dengan mu sebagai anugrah yang di berikan tuhan untuk kita

28 10 2007
sandi

No Women, No Cry, No Money, No Donk, No Sex, No Onk.

3 12 2007
ghea

ghe percaya ajakok
coz emang itu yang ghe rasakan selama ini sebagai manusia yang berbintang leo.cuma kalau pas cemburunya minta ampun dech ngambeknya

13 12 2007
Rego

hmmmmmm
percaya dech, banyak yang “gue banget”
HIDUP LEO

28 12 2007
aLamsYah

mEnuruT w,
AmbiL baiKnya & paRtahankan siapa tw itu bener ada pada diri kamu,,
n perbaiki kekuranganmu Jika aDa yang perlu diperbaiki,,
& yang penting siE w g Percaya 1oo%,,
keY ( goOd LucK )

19 02 2008
ricky

loe mw pcya ato g,itu hak lo. but, mnrt gw kebanyakan rmlan ni bner. thx from ramalane ya….. he

19 02 2008
ricky

loe mw pcya ato g,itu hak lo. but, mnrt gw kebanyakan rmlan ni bner. thx from ramalane ya….. he

16 03 2008
teA

mampus deh………..

31 03 2008
yadie

duh si leo….mank gw bgt…hmmmm

1 04 2008
ega

menuRUT AQ
orG yG bersifat seperti L3o
ntu sangat bagus…

karenaaaaaa………

coba duech
Qmberteman dgN
yg berzodiak LeO

krn aQ
ndiri berzodiak leo

kwehehehehehehehehehehehhhh……………..

24 04 2008
basrie

gw c aciek3 aj,,yg pnteng te2p aciek..
tp gw g suka lho hamburin harta rakyat,,mesq pn gw raja…orang rakyatny pd g pnya uang..
hua a a a.
gmana,,dari smua yg kcie coment,y coment gw lah yg trbaex.
lEo bgt lhoh.

12 05 2008
andry yany cute

eh kadang2 cya jga Cie…………coz q kdang ngalami kebenaranYa,,,,,,,,,,Tpi q sranin jngan trllu prcya yaCH,,,,,,,,,slam wat LEO sedunia

19 05 2008
THINA SWETY

ya….menurut aq biasa aja
cri yang lbih seru donk ramalannya….

5 06 2008
U-neez

GiManAA yawww….. Lo’ bGus leH di PerCya n jAdi’n PexEmAngat hIdup zzAA, pi Lo’ yAng G’ BaGus jAngan Deech…

10 10 2008
Indah

Smw mnusìa yg lahir, mmbwa wtak bnatang en alam pd masa itu.
Krn adanx kterkaitan mnusia dgn energi2 yg ada d bumi ini.

So, gk slah kq klo mmpercyai hal2 kyak d atas slma i2 positf.

Bwt ak i2 bkn rmaln, tp petunjuk!

17 10 2008
DEWI AYU SARTIKA

ayu c gak terlalu percaya bgt tapi da bener y jg c!!!!!!!!!!!!!!!!hohoho
eeeeeeeehhhhhhhh yang ngerasa zodiak leo salammmmmmmmmmmm

6 11 2008
Boy

Wah Bner bgt Tuh…

25 11 2008
Cita

What d hel

i believe it much

coz i’m a leo girl
very2 true

26 11 2008
rhinay

klu aku sich percaya tp karna kitakan punya tuhan maka aku lebih percaya kepada tuhan.

26 12 2008
m@ya

yup…
Q sih stuju Ngan smuanYa..
terkadang kTa hrs nYak blajar dr pendapat raNG
laen………So kta ambiil (+)nY@ ja……..

27 01 2009
Addly saputra

Mnrwt aink jNgn tRLaLw pCya tTg haL yank ky gni’n..Slma anda2 msh pnya 2han..

Yach kLw sKdr iNgn Tw kn gak sLah,, ya gk?? . . .

Syp tw jd k’NYATA’n..

ambiL si2 (+) nya aj tUk jd pmbLjr’n..

SaaaaLLLLaaaaaammmmmmm keeennnaaaLLLLL
yaw wat smwa b’z0diak LE0..

14 04 2009
Rosse Jr

owk nga pa22 biar aja…….

15 08 2010
Asril

Banyak bnernya jg sih dr pd salahnya, krna aq jg mengalaminnya.
Aq bangga pnya zodiak LEO,,
SALAM MA SEMUA ZODIAK LEO….

17 10 2010
rina

blm tnt thu s’mua bnr…………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: